Breaking News

Thursday 3 April 2014

Metallica Tidak Berencana Masuk Studio Untuk Album Baru Sampai 2015

Metallica memang telah memperkenalkan lagu baru mereka "The Lord of Summer" yang dibawakan secara live dihadapan para fans'nya di beberapa jadwal mereka musim panas ini, tapi jangan senang dulu.



Entah mereka bercanda atau tidak, mereka mengatakan bahwa mereka satu hari lebih dekat menuju album baru atau bisa dikatakan "beberapa minggu lagi dari penulisan album". Dalam sebuah interview, Lars Ulrich mengatakan Metallica tidak akan berada di studio sampai tahun depan.

"Terakhir, saya tak tahu, enam bulan kami menyelesaikan film kita "Through The Never 3D". Kemudian kita pergi ke Antartika, Kami bermain di Grammy Award lagi dan itu sangat menyenangkan. Kami mulai menulis lagu dan menyiapkan untuk untuk rekaman selanjutnya, jadi itu sangat luar biasa. Kami sampai disini berkat kalian orang-orang baik semua dan bermain "By Request" (setlist) dan pergi ke tempat baru. Kami berada berada di Quito dua hari yang lalu, dimana belum pernah kesana sebelumnya. Kami memainkan lagu baru "The Lords Of Summer" di panggung, dan penonton sepertinya begitu antusias dengan lagu baru ini. Saat kami mulau menulis, kami dapat beberapa ide bagus. Dan Masalah terbesar kami bukan ide konsep, masalah terbesar adalah waktu. Metallica lebih sibuk daripada sebelumnya dan ini seperti kita harus lebih dan lebih melakukan sesuatu dan hari menjadi semakin pendek dan lebih pendek. Tapi kita berharap kita akan selesai menulis lagu pada tahun ini dan tahun berikutnya kami harus rekaman dan semoga saja album baru keluar pada tahun berikutnya. Kita lihat, semoga tahun depan."

Metallica hanya terus menambahkan hal-hal di rencana mereka dan bahkan telah mengaku menunda album baru yang sebelumnya. Itu menjelaskan bahwa mereka ada prioritas yang lebih tinggi untuk band saat ini. Jadi jangan terlalu berharap untuk Metallica baru dalam waktu dekat ini.

No comments:

Post a Comment

Designed By