Breaking News

Tuesday 18 March 2014

Angela Gossow Mengundurkan Diri Dari Arch Enemy



Kabar mengejutkan datang dari vokalis Arch Enemy, Angela Gossow yang mengumumkan bahwa dia mengundurkan diri. Angela Gossow bergabung dengan Arch Enemy sejak tahun 2001 ketika album Wages Of Sin. Pengunduran Angela Gossow ini dikarenakan ia ingin berfokus untuk memanajemen band. Arch Enemy sendiri telah merekrut Alissa White-Gluz yang sebelumnya dikenal sebagai vokalis dari The Agonist. Berikut adalah pernyataan resmi dari Angela dalam konfrensi pers:

"Hai untuk semua fans Arch Enemy, tidak mudah bagiku untuk mengatakan ini.. saya telah memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Vokalis dari Arch Enemy. Setelah 13 tahun dalam metal, 6 album dan melintasi 5 benua, saya merasa butuh untuk memasuki fase berbeda dalam hidupku, bersama keluargaku dan beberapa pekerjaan lain. Tapi bagaimana pun saya akan tetap menjadi manajer bagi Arch Enemy dan saya akan terus mengembangkan karir manajemen saya.

"Saya tetap pada roots heavy metal, hanya saja saya cuma meninggalkan hingar bingar sebagai anggota band. Saya menunjuk Alissa White-Gluz untuk menggantikan posisi saya sebagai vokalis Arch Enemy. Dia adalah orang yang memiliki talenta super dan teman dekat saya. Saya selalu merasa dia pantas dapat kesempatan untuk bersinar dan sekarang dia mendapatkannya. Seperti halnya saya yang mendapat kesempatan emas itu di tahun 2001.

Saya ingin berterima kasih untuk semua fans Arch Enemy, label kita Century Media dan Trooper Entertainment (Jepang), kru kami, dan Michael, Daniel, Sharlee untuk cinta mereka dan dukungan selama beberapa tahun ini. Ini pengalaman yang menakjubkan! kita menaklukkan berbagai situasi, berhasil melalui suka duka bersama-sama, ini adalah pengalaman yang paling menarik dan berharga dalam hidup saya. Terima kasih untuk kalian semua yang talh berada bersama saya di atas panggung, di depan panggung dan di belakang panggung. Kalian benar-benar berarti buat saya dan saya harap saya bisa membalas kalian semua. Saya bersyukur untuk kenangan yang sangat indah ini, saya akan mengingatnya selamanya!

Saya menatap kedepan pada dekade baru dari kegilaan Arch Enemy! Sekarang saya mendengarkan rekaman kasar dari album terbaru dan saya terpesona! 2014 kita akan melihat Arch Enemy yang baru di puncak permainan mereka. Saya bangga menjadi bagian dari lembaran Arch Enemy. Saya berharap bisa berjumpa lagi dengan kalian didepan panggung, saya akan bergabung bersama kalian disana dalam waktu ini. Biarkan pembunuhan dimulai, sekali lagi!"

Sepertinya tidak ada maksud lain dibalik keputusan ini, apalagi Gossow tetap berada di balik panggung. Tentu juga karena Angela Gossow merupakan istri dari sang gitaris, Michael Amott. Ini adalah gambar resmi susunan personel Arch Enemy yang baru:



Sementara itu Allisa sudah tidak sabar untuk segera bermain dalam sebuah gig. Pada konfrensi pers dia mengatakan:
"Saya merasa terhormat dan senang memberitahukan lembar baru dari hidup dan karir musik saya. Saya telah bergabung dengan salah satu band favorit saya dan yang paling disegani diseluruh dunia, Arch Enemy. ‘Wages of Sin’ merupakan album metal pertama yang saya beli dan saya jatuh cinta ketika mendengarkannya pertama kali. Sangat mengejutkan ketika kau mendapat telepon dari band kesukaanmu dan memintamu untuk bergabung di band. Saya senang dapat kesempatan untuk bekerja dengan musisi berbakat luar biasa dan selaku teman baik saya juga. Saya berharap untuk bisa menulis dan tampil di tingkat yang baru sekarang dengan Arch Enemy! Musik adalah selamanya, metal itu tak terbatas dan ini baru permulaan!"

Album terbaru Arch Enemy, War Eternal akan keluar pada bulan juni. Dalam minggu ini Arch Enemy berjanji akan menghadirkan track baru, jadi tunggu saya kelanjutan kabar dari band berbahaya ini.

7 comments:

  1. Padahal suarane si Gossow ki keren lho :D

    ReplyDelete
  2. lha iyo mas, aku malah gak seneng diganti Allisa ko The Agonist ki. gak srek suarane

    ReplyDelete
  3. Seandainya saja sama cita citata vokalis nya arch enemy .. !!hmm

    ReplyDelete
  4. Lbh berwarna ketika alissa masuk,,keren

    ReplyDelete
  5. Setidaknye angela gossow tetap berada di belakang arch enemy... n to alissa white gluz juga bagus jarang" ada vokalis seperti itu...
    yah mungkin kedepannye ane tetap merinduka aksi panggung n suare merdu angela

    ReplyDelete
  6. setiap vocalis mempunyai jiwa..karakter..ciri khas serta teknik masing2... kan kelihatan perbedaannya,, tapi ciri khas dari ARCH ENEMY tidak hilang....

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Designed By