Breaking News

Monday 7 July 2014

Sebuah Band Deathmetal Inggris Melakukan Konser Dalam Kotak Kedap Suara



Halo metal militan, Seorang musisi pasti ingin membuat sesuatu yang berbeda dalam berkarya, entah itu diterapkan dalam musiknya, diskografinya ataupun konsernya. Sebuah band deathmetal asal Inggris yang bernama Unfathomable Ruination membuat sesuatu yang berbeda dengan konsernya.

Inovasi beda ini bisa dibilang aneh dan cukup gila karena mereka merencanakan konser dalam sebuah kotak kedap suara. Kotak itu tidak hanya dirancang kedap suara namun juga kedap udara. Pertunjukan konser itu akan dilaksanakan di luar gedung The Gerkin, London setiap jam 6 malam, setiap minggu dari hari rabu hingga jumat. Sebenarnya pertunjukan unik itu merupakan bagian dari sebuah instalasi berjudul “Box Sized Die” oleh Joao Onfre, seorang seniman asal Portugal.

Mengenai penampilan tersebut, Onfre mengatakan, “Durasi penampilan ini dibatasi jangka waktu oksigen dikonsumsi. Di luar kotak, para pengunjung mengamat getaran-getaran anehnya, hanya melihat kedatangan dan kepulangan band tersebut ke tempat pertunjukan.”

No comments:

Post a Comment

Designed By