Breaking News

Sunday 6 July 2014

Ghoul Dari Ghost Memberi Label 'Aneh' Untuk Baby Metal



Salah satu Ghouls memberi label 'aneh' untuk aksi Baby Metal. 'Aneh' sendiri adalah sebutan untuk Ghost yang diberikan beberapa kali di masa lalu tapi Ghoul berpendapat mungkin sebutan itu lebih cocok diberikan pada perempuan yang memakai kostum seperti Baby Metal. Kemudian Ghoul itu bercerita ketika Ghost selesai bermain di Sonisphere,

"Aku ada pada sisi pinggir panggung ketika mereka beraksi dan aku melihat kericuhan dan keanehan yang mengelilingi mereka. Mereka sangat menarik perhatian dimanapun mereka berada dan untuk sebuah alasan pasti, mereka 'aneh' dalam banyak hal. Kami sama anehnya dengan mereka tapi J-pop selalu menjadi hal aneh. Mereka kelihatan seperti band keren, ku kira begitu".

Ghoul itu berharap juga Ghost dapat melanjutkan peningkatan karir mereka hingga sering menjadi headline di sebuah festival dan bisa menutupnya sebagai penampilan utama. Dia sedikit bercerita esensi ngeband: "Ketika kami membuat band ini, kami secara jelas menarget tinggi pencapaian kami. Kurasa kami sudah melakukannya di awal dan sekarang kami sedang ada di tengah perjalanan itu. Tapi untuk keseluruhan inti dan ide, kami masih sangat jauh dari apa yang kami inginkan".

No comments:

Post a Comment

Designed By