Breaking News

Tuesday 22 July 2014

Weezer Mengeluarkan Single Terbaru Berjudul "Back To Shack"



Weezer mengeluarkan single terbaru berjudul "Back To Shack", single ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 22 bulan September. Trek tersebut akan mulai diputar di Radio 1 dalam acara Zane Lowe tanggal 21 Juli, selama acara itu akan diisi interview bersama Zane.

"Back To Shack" adalah lagu yang sangat bersemangat dan enerjik, diambil dari album mereka yang diantisipasi oleh para penggemar indie rock sedunia, "Everything Will Be Alright In The End". Album kesepuluh Weezer ini dirilis 29 September 2014 melalui label Island Record dan band kuartet itu kelihatan kembali ke masa terbaik mereka. Weezer juga akan tampil debut ditelevisi membawakan lagu itu dalam acara The Tonight Show.

Album "Everything Will Be Alright In The End" di produseri Rick Ocasek, dialah orang yang berada dibelakang suksesnya album Weezer yang pertama, "The Blue Album" dan ketiga, "The Green Album". Sementara album "Everything Will Be Alright In The End" adalah materi baru Weezer dalam kurun waktu 4 tahun terakhir. Jika kalian ingin pre-order album "Everything Will Be Alright In The End", Weezer membuka pemesanannya mulai 21 Juli kemarin lewat PledgeMusic.

No comments:

Post a Comment

Designed By