Breaking News

Sunday 20 July 2014

Chthonic Berkolaborasi Dengan Grup Instrumen Tradisional di Wacken Open Air 2014



Telah bermain dua kali di Wacken Open Air, band metal asal Taiwan Chthonic akan bermain untuk yang ketiga kalinya di festival musik Jerman itu pada 1 Agustus mendatang. Chthonic besok akan bermain di stage utama, Blackstage dan ini adalah yang pertama kali buat mereka.

Chthonic dikenal dunia sebagai "Orient Metal" karena musik metal yang mereka bawakan bernuansa oriental. Pada penampilan di Wacken nanti Chthonic akan memberikan style musik yang berbeda, karena mereka berkolaborasi dengan Chai Found Oriental Orchestra. Chai Found Oriental Orchestra sendiri adalah grup instrumen orkestra traditional dan mereka sebelumnya sudah pernah membawakan 4 lagu di konser Chthonic di Taiwan. Kolaborasi itu dimaksudkan agar semakin membawa nuansa oriental Chthonic ke penonton Wacken melalui permainan musik instrumen tradisional oleh Chai Found Oriental Orchestra.

Pada tahun lalu band yang didirikan tahun 1995 itu sudah melintasi benua Eropa dan Amerika dengan kurang lebih 70 konser. Itu bukti jika Chthonic adalah band Asia Timur yang paling ditunggu di seluruh dunia. Mereka dijadwalkan tampil juga di beberapa festival metal besar seperti Brutal Assault (Ceko), Summer Sonic (Tokyo), Ozzfest (Amerika), Download dan Bloodstock (Inggris). Rencananya setelah usai tur Eropa dan Amerika, Chthonic akan segera kembali ke Taiwan untuk sebuah proyek film. Dan mereka bersiap menyiapkan materi album baru yang akan dimulai pembuatannya tahun depan.

No comments:

Post a Comment

Designed By