Breaking News

Wednesday 23 July 2014

Vokalis System of A Down Angkat Bicara Mengenai Tragedi Gaza



Vokalis System of A Down, Serj Tankian angkat bicara mengenai tragedi Gaza. Dia juga menjelaskan bagaimana awal mula konflik diantara Israel dan Palestina. Krisis dimulai ketika tiga murid Israel diculik bulan lalu dan kemudian ditemukan tewas. Serj Tankian menggunakan media sosialnya untuk menyerukan perdamaian, berikut kutipannya:

"Sudah saatnya mengakhiri penderitaan ini, yang dikenal sebagai sebagai proyek pemukiman Israel di Gaza dan Tepi Barat. "Occupied Tears", dari album solo ku "Harakiri", menulis tentang hal ini dan kemunafikan orang-orang yang telah melakukan kekejaman Holocaust yang mengerikan, kini mereka berubah menjadi penjajah bangsa lain. John Kerry dan Amerika sudah menempatkan banyak tekanan untuk memulai kembali negosiasi perdamaian. Hamas dan Otoritas Kepemerintahan Palestina juga bersatu untuk bernegosiasi. Netanyahu (PM Israel) mencoba untuk memisahkan mereka tapi dia tidak bisa. Akhirnya penculikan murid tadi jadi alasan politik untuk merebut kembali tahanan politik Palestina oleh Israel. Hamas meluncurkan roket sebagai respon atas itu dan Israel kemudian merubah pembicaraan dari negoisasi damai permanen menjadi gencatan senjata."

Lebih dari 500 komentar menanggapi tulisan ini di Facebooknya Serj Tankian mengenai tragedi Gaza. Baca juga Eddie Vedder Mengecam Invasi Israel ke Gaza dan Krist Novoselic Turut Prihatin Dan Mendukung Palestina.

No comments:

Post a Comment

Designed By