Breaking News

Monday 21 July 2014

Adele Bekerjasama Dengan Pentolan One Republic Untuk Album Barunya



Dilaporkan penyanyi luar biasa, Adele bekerja sama dengan pentolan One Republic, Ryan Tedder untuk album Adele terbaru. Penyanyi 26 tahun itu tidak merilis rekaman apapun sejak ia memenangkan penghargaan Grammy 2011 atas albumnya yang berjudul "21". Tapi surat kabar di Inggris, The Mirror melaporkan jika Adele masuk studio sekali lagi dengan bantuan dari orang yang menulis lagu untuk Beyonce dan Leona Lewis.

Salah seorang sumber mengatakan, "Adele dan Ryan telah berada di studio selama sepekan terakhir. Dia (Ryan) tengah bekerja bersama Adele untuk perekaman sebuah lagu. Dia terbang dari Amerika untuk tampil disebuah acara yang mengambil tempat di Edinburgh castle kemarin malam. Jadi dia memanfaatkan itu bertemu dengan Adele"

"Adele sangat senang, seorang talent hebat penulis lagu serta penyanyi bekerjasama dengan Adele dan bagi Ryan itu tantangan masiv untuknya."

Menurut kabar mereka mengerjakan proyek itu di Air Studios di Hampstead, London Utara. Sementara Adele tinggal di sebelah selatan, di Sussex, dia hidup bersama pasangannya, Simon Konecki dan buah hati mereka  yang berumur 21 bulan, Angelo. Selama beberapa tahun ini rumor terus bergulir mengenai kapan penyanyi berbadan besar itu akan merilis album baru. Album terdahulunya "19" dan "21" merupakan sekuel cerita tentang cinta dan kehidupan. Dan baru di tahun 2014 ini, Adele siap kembali untuk rekaman album lagi dan dimulai Adele bekerja sama dengan pentolan One Republic, Ryan Tedder.

No comments:

Post a Comment

Designed By