Breaking News

Thursday 17 July 2014

Slash Kembali Menolak Reuni Dengan Gun N Roses



Selamat siang metal militia, Slash kembali menolak reuni dengan Gun N Roses. Desakan agar Slash kembali bermain bersama band yang membesarkan namanya itu terus mengalir dari berbagai pihak, tapi berulang kali wacana itu ditolak Slash. Saat ini mantan gitaris Gun N Roses itu hanya ingin menjalani solo karirnya dan enggan memikirkan pencapaian di masa lalunya.

Slash juga tak menyalahkan para penggemar yang menginginkan reuni itu terwujud meski permusuhan Slash dengan Axl Rose yang kini masih jadi vokalis Gun N Roses itu telah berlangsung semenjak tahun 1996 lalu. Slash mengatakan,
“Sungguh, satu-satunya yang terobsesi oleh reuni Guns N’ Roses adalah media. Aku pikir mereka kekurangan imajinasi. Aku adalah seseorang yang hanya peduli dengan momen masa kini. Aku tak melihat terlalu jauh ke masa depan dan aku jelas tak ambil pusing dengan hal-hal di masa lalu saat bersama Gun N Roses. Apapun yang kau lakukan dengan benar di detik ini, lakukan saja dan usahakan yang terbaik. Dan teruslah melaju ke depan, selalu ke depan,”

Dalam karir solonya sekarang ini, Slash hendak merilis album ketiganya bertajuk "World On Fire" pada 15 September mendatang. Dia masih mengajak beberapa musisi untuk berkontribusi di album ini seperti Todd Kerns, Brent Fitz, dan vokalis Alter Bridge, Myles Kennedy. Nama Myles Kennedy mendapat pujian dari Slash sendiri karena Myles memang selalu membantu Slash dalam proyek-proyeknya, “Myles itu hebat. Aku kira aku belum pernah bertemu dengan seorang penyanyi yang bekerja sekeras dirinya”.

Demikian berita Slash kembali menolak reuni dengan Gun N Roses. Baca juga artikel kabar menarik dari Axl Rose yang mengatakan Gun N Roses telah menyelesaikan 2 album. Terima kasih, sampai jumpa!

No comments:

Post a Comment

Designed By