Breaking News

Thursday 19 June 2014

Single Album Solo Ketiga Slash - "World On Fire"

Foto: Single Album Solo Ketiga Slash - "World On Fire"


Selamat siang rekan-rekan pembaca, apakah dari kalian ada yang kangen dengan Slash, mantan gitaris Gun N Roses dan Velvet Revolver itu? Jika iya berarti ini berita bagus buat kamu, karena dia sudah merilis satu lagu dari album ketiganya yang berjudul "World On Fire", telah rilis versi digital tanggal 16 Juni kemarin. tapi kalian bisa mendengarkannya gratis lewat video Youtube dibawah.

World On Fire adalah judul album ketiga dari proyekan solo Slash, band bentukannya ini di bantu oleh vokalis Ater Bridge, Myles Kennedy dan dinamai Myles Kennedy & The Conspirators. Akan dirilis secara resmi pada 15 September mendatang via label milik Slash sendiri, Dik Hayd International dan didistribusikan oleh Roadrunner Records (Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Latin). Di album ini total ada 17 lagu, termasuk satu lagu instrumen yang seperti album solo kedua tahun 2012, "Apocalyptic Love" dengan produser Michael "Elvis" Baskette yang pernah juga memproduseri Alter Bridge, Falling In Reverse, Incubus. Inilah daftar isi trek album "World On Fire":

01. World On Fire
02. Shadow Life
03. Automatic Overdrive
04. Wicked Stone
05. 30 Years To Life
06. Bent To Fly
07. Stone Blind
08. Too Far Gone
09. Beneath The Savage Sun
10. Withered Delilah
11. Battleground
12. Dirty Girl
13. Iris Of The Storm
14. Avalon
15. The Dissident
16. Safari Inn
17. The Unholy

Artwork cover album World On Fire dibuat oleh seniman kontemporer asal Amerika, Ron English. Cukup sekian postingan hari ini dan selamat berakhir pekan atau menunggu album solo ketiga Slash "World On Fire".

No comments:

Post a Comment

Designed By