Breaking News

Monday 23 June 2014

Chris Martin 'Merubah Karir' Alexa Chung Dari Presenter Menjadi Penyanyi

Halo pagi rekan pembaca sejawat, siapkah untuk memulai hari? (hehe). Diberitakan Chris Martin membantu Alexa Chung untuk mendapatkan kontrak rekaman. Dan serta vokalis Coldplay itu menepis spekulasi kalau mereka mempunyai hubungan romantis dengan Alexa. Rumor tersebut muncul setelah kejadian Chris Martin dan istrinya, Gwyneth Paltrow memutuskan bercerai pada awal tahun ini. Chris dan Alexa baru-baru ini sering terlihat jalan berduaan seperti sedang kencan, namun hal itu dibantah salah seorang kerabat Chris bahwa Chris benar-benar berusaha memberi perubahan karir pada presenter TV tersebut:




"Dia (Chris) mendengarkan demo milik Alexa, dia juga sudah siap mempertemukan Alexa dengan label rekaman Coldplay serta teman Chris yaitu Jay Z dengan label Roc Nation."

Kabar terbaru datang dari sebuah rumor Chris dan Gwyneth bisa saja berpikir ulang atas perceraiannya dan kemungkinan rujuk kembali. Itu didasarkan setelah mereka terlihat makan bersama dan lagipula mereka masih berada dalam satu rumah. Ini seperti mereka berusaha keras membangun ulang rumah tangga mereka dan membesarkan kedua anak mereka, Apple dan Moses.

Sementara itu Alexa Chung mengatakan bahwa ia telah didukung oleh personel dari sebuah band besar dan ia akan berkolaborasi dengannya sebagai pembuktian Alexa telah terjun ke dunia tarik suara. Apakah yang dimaksud Alexa itu adalah Chris Martin? kita tunggu saja perkembangannya.

No comments:

Post a Comment

Designed By