Breaking News

Tuesday 17 June 2014

Steve Souza Kembali Menjadi Vokalis Exodus

Foto:  Steve Souza Kembali Menjadi Vokalis Exodus


Selamat siang rekan-rekan pembaca! baru bangun tidur nemu berita mengejutkan karena Steve Souza Kembali Menjadi Vokalis Exodus. Band thrash metal veteran asal San Fransisco Bay Area itu menyatakan telah berpisah dengan vokalisnya yang sudah bersama selama sembilan tahun yaitu Rob Dukes. Pernyataan itu dikemukakan langsung oleh Gary Holt (gitaris),

"Sebagai sebuah band, kami semua telah membuat keputusan yang sangat sulit yaitu berpisah dengan vokalis kita, Rob Dukes. Kami tak punya apapun tapi cinta dan kekaguman untuk dia dan rasa terima kasih terdalam atas kerja kerasnya dan kerja bagus dalam membuat album-album pembunuh. Tapi pada saat ini Tom Hunting (drum), Lee Altus (gitar), Jack Gibson (bass) dan aku sendiri berpikir perubahan diperlukan dan pilihan bulat kita jatuh dan selamat datang kembali untuk Steve Souza!."

Steve Souza adalah orang yang sebelumnya menjadi pentolan Exodus dari 1986 sampai 1993 dan dari 2002 sampai 2004, Souza memberikan komentar atas kembalinya ia ke Exodus: "Aku menghabiskan bagian hebat dari hidupku bersama Exodus. Darah itu terus mengalir dalam diriku dan bahkan ketika sudah tidak berada dalam Exodus selama 10 tahun, kau tetap tidak bisa menghapus ikatan itu. Aku sangat bahagia!".

Rob Dukes bergabung bersama Exodus pada Januari 2005 dan menghasilkan 4 album, "Shovel Headed Kill Machine" (2005)"The Atrocity Exhibition... Exhibit A" (2007)"Let There Be Blood" (2008, merupakan rekaman ulang dari LP klasik Exodus di tahun 1985, "Bonded By Blood") dan "Exhibit B: The Human Condition" (2010).

Di bulan Maret lalu, Exodus masuk studio Northern California untuk merekam album kesepuluh. Album baru ini diproduseri oleh Andy Sneap, dia juga yang telah memproduseri Megadeth, Killswitch Engage, Arch Enemy, Nevermore. Pada bulan lalu Dukes diwawancarai Patch.com tentang materi yang akan muncul di album baru, "Album ini sangat cepat dan punya lebih rasa punk rock'nya. Dimana aku berpikir album terakhir Exodus adalah album metal yang epik dengan lagu panjang. Di lagu-lagu ini lebih pendek dan sedikit kencang. Akan terasa sangat berbeda, terdengar bagus".

Dengan ini berarti Exodus mempunyai darah segar dan amunisi baru setelah Steve Souza Kembali Menjadi Vokalis Exodus. Album baru dan tur panjang telah menanti, semoga Exodus kembali mengalami masa kejayaannya di masa lalu setelah Steve Souza kembali.

No comments:

Post a Comment

Designed By