Breaking News

Thursday 19 June 2014

Kings Of Leon Tidak Ingin Bekerjasama Dengan Orang Baru

Foto: Kings Of Leon Tidak Ingin Bekerjasama Dengan Orang Baru

Kings of Leon yang mengatakan mereka tidak menginginkan bekerja dengan orang baru karena orang itu akan melihat Kings of Leon 'mabuk' dalam studio. Album terakhir band indie rock itu bertitel "Mechanical Bull", itu adalah rekaman album studio keenam mereka. Jika kebanyakan band lain berpisah atau mempunyai proyek solo ketika mereka sudah terkenal setelah sekian lama, maka Kings of Leon mengambil cara terbalik.

Jared Followill mengatakan, "Orang-orang mungkin mengira kami menjadi terkenal dan mendapatkan produser dengan nama besar dan mencoba mendapatkan uang. Kami melakukan hal sebaliknya dan bahkan kita melakukannya lebih jauh dan kita hanya mempunyai Angelo Petraglia (produser)".

Dia menambahkan, "Ini adalah kali pertama kita berkerja hanya dengan dia sendiri, kecuali ketika kami pertama membentuk band ini. Kami band kecil, unit dari sebuah keluarga dan kami akan sadar diri ketika bekerja dengan orang lain. Mereka akan melihat kami "mabuk", keadaan yang tidak mereka lihat di band lainnya dalam studio".

Kings of Leon terdiri dari Jared bersama saudaranya Caleb dan Nathan serta sepupu mereka yaitu Mathew. Ada hal-hal tertentu ketika para rocker tidak bisa membayangkan apa yang akan mereka lakukan nanti, salah satunya adalah bekerja sama untuk sebuah lagu dance. Jared nyaris tak bisa menahan keheranannya ketika diberitahu seorang produser bernama David Guetta melabuhkan mimpinya pada Kings of Leon dan bekerja sama.

Jared bertanya-tanya, "Bagaimana itu akan bekerja? dia memproduseri lagu untuk kita?. Kami tak pernah berkata ya untuk siapapun sebelumnya. Kami mengatur cara kami sendiri. Kita sangat kohesif dan tidak benar-benar berkembang".

King of Leon terkenal sebagai band dengan kejenakaan parau mereka dan bahkan mereka berkelahi satu sama lain, meskipun mereka kini melunak selama beberapa tahun ini. Caleb, Nathan dan Matthew punya anak, itu berarti pengalaman tur mereka berubah secara dramatis sejak pertama kali melakukan pertunjukan.

No comments:

Post a Comment

Designed By