Breaking News

Friday 20 June 2014

Axl Rose Mengatakan Gun N Roses Telah Merampungkan 2 Album Sekaligus

Foto: Gun N Roses Telah Merampungkan 2 Album Sekaligus


Vokalis brengsek Axl Rose memang selalu mengundang kontroversi dengan pernyataannya dan kali ini Axl Rose kembali berkata sumbar. Axl Rose mengatakan Gun n Roses telah merampungkan 2 album sekaligus, kini mereka hanya tinggal menunggu waktu perilisan. Kontan kabar itu membuat heboh para penggemar berat Gun n Roses di seluruh dunia. Berikut adalah pernyataan Axl Rose:

“Kami merekam banyak materi sebelum Chinese Democracy keluar,” ujar Axl dalam sebuah wawancara dengan Revolver. ”Kami banyak bekerja untuk album itu dan kami juga menulis sejumlah materi baru untuk album baru. Kini, kami telah memiliki apa yang saya sebut Chinese Democracy kedua. Itu telah direkam. Dan lalu kami juga memiliki sebuah album remix dari lagu-lagu Chinese Democracy. Itu juga baru saja diselesaikan."

Axl belum tahu pasti kapan jadwal perilisan dua album tersebut, namun ia bermaksud untuk segera menyusun dan mempublikasikannya usai Guns N’ Roses menyelesaikan sederet urusan di Las Vegas, termasuk peluncuran sebuah film konser bertitel Appetite For Democracy 3D: Live From The Hard Rock Casino - Las Vegas.

“Kami akan mulai serius pada apa yang kami lakukan,” tutur Axl tentang rencana bandnya untuk mulai segera fokus pada peluncuran sepasang album tersebut.

Sang gitaris, Ricard Fortus juga ikut berkomentar perihal Gun n Roses telah merampungkan 2 album sekaligus dan menunjukan keoptimisannya dengan mengatakan, “Semoga secepatnya kami akan merilis materi baru, mungkin tahun depan”.

No comments:

Post a Comment

Designed By