Breaking News

Friday 20 June 2014

Debbie Mathers Ingin Berdamai Eminem & Memperbaiki Hubungan Ibu-Anak Yang Putus 13 Tahun

Foto: Marshall Mathers A.K.A Eminem & Debbie Mathers


Beberapa minggu setelah video klip Eminem - Headlights dirilis, kini video tersebut telah ditonton jutaan orang di Youtube. Video yang bercerita tentang Eminem yang bermaksud memnita maaf kepada ibunya atas semua tindakannya selama ini. Dan video itu mendapatkan respon dari sang ibu, Debbie Mathers yang mengatakan ingin bertemu Eminem dan memperbaiki hubungan ibu-anak yang putus selama 13 tahun.

Debbie Mathers (59 tahun), membuatnya jelas rabu kemarin dalam sebuah pernyataan di MLive.com dan mengaku dia belum bertemu anaknya selama beberapa tahun ini setelah berkali-kali mencoba menemui Eminem. Dia juga mengklaim rapper berumur 41 tahun, Eminem mempunyai nama asli Marshall Bruce Mathers III. Debbie mengirimkan pernyataan yang dikirim ke MLive.com, "Aku hanya ingin beri dia pelukan hangat, Ibu menunggumu dengan tangan terbuka. Hidup itu pendek, kemarilah Ibu ingin sebuah pelukan hangat".

Pernyataan Debbie itu dikirim ke MLive.com oleh temannya, Molly Marshall yang menyebut bahwa Debbie Mathers terpuruk karena semua situasi ini. Sementara itu salah satu asisten Eminem, Dennis Dennehy menolak menanggapi sebuah email yang dikirim ke MLive.com, apakah iya atau tidak rapper tersebut secara fisik menemui ibunya untuk perminta maafan atau hal lain.

Eminem kala kecil dibesarkan ibunya di Warren dan Detroit, termasuk di rumah 19949, Detroit yang pada musim gugur lalu dirubuhkan pemerintah Michigan karena dianggap tidak aman. Bentuk rumah itu bisa kalian lihat dalam cover album terakhir Em, "MMLP2". Oke cukup sekian tulisan saya sore ini, memang tak ada habisnya jika membicarakan sosok kontroversial bernama Eminem. See y'all soon!

No comments:

Post a Comment

Designed By