Breaking News

Monday 23 June 2014

My Bloody Valentine Bersiap Merekam Sebuah EP



Assalamuallaikum, selamat siang para pembaca budiman! Pentolan dari band My Bloody Valentine, Kevin Shields mengatakan bandnya saat ini tengah bersiap masuk studio untuk merekam sebuah EP (Extended Play/album mini). Pada rabu malam pekan lalu setelah mereka menyelesaikan sebuah konser di London, Shields blak-blakan bahwa ia sedang mengerjakan sebuah lagu baru dan My Bloody Valentine berencana masuk studio rekaman pada bulan Oktober/November.

Penggemar tentu saja mungkin skeptis karena ini hanya berjangka 1 tahun sejak album terakhir, "m b v" dirilis dan menerima berbagai tanggapan dari kritikus. Album itu adalah album pertama yang mereka keluarkan dalam kurun 21 tahun, setelah album "Loveless" dirilis di tahun 1991.

Kelihatannya My Bloody Valentine sedang berusaha menggali lagi kreativitasnya dan produktif dalam menghasilkan karya musik dengan menciptakan rilisan baru. Disisi lain para fans tentu juga menanti karya-karya baru yang My Bloody Valentine ciptakan. Kita tunggu saja kelanjutan dari proyek EP band yang mengusung rock alternatif itu dalam membuat EP.

No comments:

Post a Comment

Designed By