Breaking News

Friday 20 June 2014

Jason Netherton Mengenai Album Misery Index - The Killing Gods

Foto: Misery Index


"The Killing Gods" adalah judul album terbaru dari band deathmetal berbahaya, Misery Index. Album yang dilepas 23 Mei via label Season Of Mist itu merupakan album kelima band pecahan Dying Fetus ini. "The Killing Gods" direkam di Wright Way Studios yang ada di Baltimore, Maryland dan dimixing oleh Steve Carr (Dying Fetus, Slipknot, Soilwork). Part drum direkam bersama Scott Hull (Pig Destroyer, Agoraphobic Nosebleed, Black Tusk, Brutal Truth) pada Visceral Sound di Bethesda, Maryland.

Vokalis sekaligus bassis Misery Index, Jason Netherton berkomentar mengenai albumnya: "The Killing Gods" adalaha album terpanjang, paling beragam dan yang paling lengkap dari yang pernah kita ciptakan, dan ini mewakili darah, keringat dan bir dari empat laki-laki yang mencoba membuat lagu terbaik sebisa mereka. Kami pikir kita telah sukses dan kami harap kamu menyukainya".

Mempunyai reputasi sebagai salah satu dari band tertangguh dalam scene deathmetal, Misery Index telah melakukan tur dunia berkali-kali atas 4 albumnya. Band yang berbasis di Baltimore ini sudah menyambangi lebih dari 40 negara dan lebih dari 1000 pertunjukan langsung. Dengan keempat labum yang mengambil tema sisi gelap dari kehidupan sehari-hari dan kerendahan kehidupan modern, Misery Index melanjutkan temanya tersebut dalam racikan deathmetal dengan merilis "The Killing Gods".

Daftar trek di "The Killing Gods":

01. Urfaust
02. The Calling
03. The Oath
04. Conjuring The Cull
05. The Harrowing
06. The Killing Gods
07. Cross To Bear
08. Gallows Humor
09. The Weakener
10. Sentinels
11. Colony Collapse (feat. John Gallagher "Dying Fetus")
12. Heretics
13. Thieves Of The New World Order (Ministry cover; bonus track)

Line up Misery Index:

Jason Netherton: Bass, Vocals
Mark Kloeppel: Guitar, Vocals
Adam Jarvis: Drums
Darin Morris: Guitar

Dan Misery Index kemarin baru saja merilis video klip pertama "The Calling" dari album baru, kamu bisa melihatnya dibawah ini.







Sumber: Blabbermouth

No comments:

Post a Comment

Designed By