Breaking News

Thursday 19 June 2014

Eminem Dinobatkan Sebagai Ayah "Terlaris" Oleh Situs Streaming Spotify

Foto: Eminem Dan Putrinya, Hailie


Memperingati Father's Day atau disebut juga hari ayah, Eminem dinobatkan Spotify sebagai ayah yang paling banyak di streaming di Spotify dan menjadi artis streaming sepanjang masa. Sepertinya pengguna Spotify hanya tidak puas dengan hit-hit klasik dan terus mendengarkan lagu-lagu terbaru via streaming di Spotify.

Sementara itu Chris Martin, ayah dari dua buah hatinya Apple dan Moses menempati posisi kedua bersama bandnya Coldplay di peringkat Spotify. Kemudian peringkat ketiga dihuni Kings of Leon, berikut tampilan lengkap peringkat The UK's Top 10 Most Streamed Dad's:

1. Eminem
2. Coldplay
3. Kings of Leon
4. Kanye West
5. Michael Bublé
6. Michael Jackson
7. Muse
8. The Rolling Stones
9. The Script
10. Foo Fighters

Tak heran kenapa Eminem dipilih sebagai ayah berpredikat hebat tersebut karena dia menyayangi anak semata wayangnya, Hailie Jade Scott Mathers. Putri dari pasangan Marshall (Eminem)-Kimberly itu dibesarkan dengan penuh kisah pahit mulai dari bercerai dengan Kim, Em yang mengais penghasilan sebagai pekerja pabrik demi menghidupi Hailie. Tapi Em tetap berusaha memberikan kebahagiaan yang tak pernah ia rasakan ketika kecil untuk Hailie. Maka dari itu semua fans tahu kisah Em dalam lagunya, dan Em juga sering memasukkan nama putrinya dalam lagu-lagunya. Wajar jika kemudian ia dipilih sebagai ayah pilihan di Spotify. Untuk semua rekan pembaca saya ucapkan selamat hari Ayah, ucapkanlah terima kasih untuk Ayah kalian, pahlawan kalian!

No comments:

Post a Comment

Designed By