Breaking News

Saturday 26 July 2014

Album Keduabelas Manic Street Preachers Mirip Dengan Album Pertama



Band indie pop/rock asal Britania Raya, Manic Street Preachers pada 7 Juli lalu merilis album keduabelas mereka bertajuk, "Futurology". Nicky Wire selaku bassist Manic Street Preachers mengungkapkan adanya kesamaan album Futurology dengan album debut mereka Generation Terorist pada tahun 1992 silam. Ia mengatakan album keduabelas mempunyai hasrat dan ambisi yang sama seperti album pertama mereka.

“Kami mencoba untuk berbicara tentang gerakan seni abstrak dalam lagu pop berdurasi tiga menit, dan hal-hal tentang Rusia timur dalam lagu-lagu seperti ‘Black Square’ dan ‘Mayakovsky’. Futurology ini mempunyai ambisi yang sama seperti Generation Terrorists, tetapi album keduabelas kami ini lebih beradab. Futurology memiliki tujuan, meskipun memiliki musik post-punk tak biasa dari The Holy Bible (album ketiga), tapi album ini menggabungnya dengan retro-futurisme yang selalu menjadi kami obsesi kami.”

Dalam wawancara dengan NME itu, Nicky Wire berbicara tentang hal diluar album mereka seperti kekagumannya dengan ideologi komedian Inggris, Russel Brand yang tidak ikut serta dalam pemilihan umum. Dia mengatakan, "Ada sedikit dari diriku yang menyukai orang-orang brengsek dengan gagasan yang sangat bertentangan seperti dia. tapi kemudian aku menghabiskan sebagian hidupku dan berpikir kalau demokrasi adalah salah satu hal terbaik untuk hidup di negara ini (Inggris). Ku pikir realita yang akan menang pada akhirnya dan ku rasa pemilihan umum harus diwajibkan di bawah hukum".

No comments:

Post a Comment

Designed By