Breaking News

Friday 18 July 2014

Mantan Personel Megadeth Membuat Sebuah Proyek Band Baru



Nick Menza (drum) dan James Lomenzo (bass), dua orang mantan personel Megadeth membuat sebuah proyek band baru. Mereka belum menyebutkan nama band ini tapi yang jelas mereka berdua berkumpul lagi untuk bekerja, menulis lagu, rekaman, dan tur. Menza dan Lomenzo bertemu dan melakukan jamming session pertama di studio milik menza di California pada 25 Juni lalu.

Mereka memainkan lagu-lagu Megadeth serta lagu Metallica dan Led Zeppelin favorit mereka. Nick Menza merasa senang bisa kembali bekerjasama James Lomenzo, "James adalah pemain bass dengan permainan yang luar biasa dan saya menatap kedepan membuat materi orijinal baru bersama dia. Ada beberapa hal yang masih perlu dipertimbangkan misal James masih harus turut dalam tur bersama John Fogerty. Jadi kami akan menahan proyek ini, tapi sekaang kami sedang bersenang-senang dan kolaborasi dengan musisi lain di seluruh dunia."

Giliran Lomenzo yang berbicara tentang rekannya, "Aku fans permainan drum Nick sejak lama. Nick adalah orang baik dan dia salah satu drummer terhebat. Sebuah kehormatan bisa membuat musik bersama dengan dia dan aku melihat kedepan apa yang akan kita buat".

Pada sesi jamming bersama, mereka membawakan lagu lama Metallica - Motorbreath. Mereka dibantu Davor Garasic, vokalis dari band thrashmetal bernama Sufosia. Kalian bisa menikmati karya permainan mantan personel Megadeth membuat sebuah proyek band baru dibawah ini!


No comments:

Post a Comment

Designed By