Breaking News

Sunday 27 July 2014

Barang Koleksi Milik Elvis Presley Akan Dilelang



Barang koleksi milik Elvis Presley akan dilelang. Rencananya sebuah gitar Martin D-28, mobil sedan Cadillac Seville 1976, naskah film Elvis "Love Me Tender" akan menjadi barang lelang di acaara Auction at Graceland. Acara pelelangan ini berlangsung tanggal 24 Agustus mendatang bertempat di Graceland, di sebuah rumah singgah milik Elvis. Pelelangan kali ini memang bukan koleksi langsung yang dimiliki Graceland (basis dari para penggemar Elvis Presley) yang dimiliki oleh Lisa Marie Presley, namun milik Greg Page. Page merupakan kolektor barang-barang ekslusif yang dimiliki Elvis dimana semua koleksi yang akan ditawarkannya telah memiliki pengakuan resmi dari pihak Graceland.

Jumlah keseluruhan barang yang dilelang mencapai 70 buah, mulai dari gitar, kostum berlapis emas dan permata naskah lagu, surat kontrak konser di Las Vegas pada 1969 hingga kartu perpustakaan yang terdapat tanda tangan pertama Elvis.

Pihak panitia belum ingin memajang semua foto dari koleksi yang ditawarkan. Walaupun saat ini kita bisa membeli katalog secara online, mereka baru akan mempublikasikan foto dan informasi rinci terkait semua barang koleksi milik Elvis Presley akan dilelang mulai 1 Agustus mendatang. Yang menarik disini adalah dalam katalog itu panitia kan memberikan juga replika tiket konser Aloha from Hawaii pada 1973 serta konser Elvis pada 1961 Bloch Aren, Pearl Harbor. Peserta lelang bisa ikut berpartisipasi secara online pada tanggal 24 jam 8 malam waktu setempat.

Kunjungi pula Tips Unik Kesehatan untuk mendapat tips,cara yang bermanfaat untuk kesehatan.

No comments:

Post a Comment

Designed By