Breaking News

Thursday 24 July 2014

Di Album Baru Nanti, Obscura Akan Hadir Dengan Personel Baru



Awal bulan ini Obscura telah mengumumkan bahwa Hannes Grossman (drummer) dan Christian Muenzer (gitar) keluar dari band. Meninggalkan rasa penasaran fans apa artinya mereka keluar dari band yang merilis album Omnivium tahun 2011 itu. Dan jawabnya singkat yaitu Obscura akan hadir kembali dengan susunan pemain baru. Menurut sebuah postingan di Facebook resmi mereka, band deathmetal asal Jerman itu akan memperkenalkan personel baru pada bulan Agustus dan September. Sang vokalis dan gitaris, Steffen Kummerer menjelaskan proses yang dilalui Obscura,

"Saat ini kami tengah berada di proses penulisan lagu untuk album baru kami. Materi yang belum selesai difokuskan pada ciri khas yang telah kita bawa selama 12 tahun terakhir. Teknikalitas digabungkan dengan permainan gitar, 'riffing' yang progresif diseluruh perpaduan dan death metal yang membuat musik Obscura terdengar unik. Kami akan masuk studio di akhir tahun 2014. Sejak Christian Muenzer dan Hannes Grossmann keluar, kami menerima permintaan dari seluruh dunia untuk berkontribusi jadi personel. Kami mengundang para kandidat yang mungkin cocok dan bersinergi dengan personel lain. Untuk Chistian dan Hannes, aku berharap yang terbaik untuk karir solo mereka dan proyek barunya."

Dengan ini kita akan melihat Obscura formasi baru di album tahun 2015. Jika kamu rindu sama Hannes Grossmann dan Christian Muenzer, kamu bisa mengikuti grup baru mereka bernama Alkaloid. Demikian berita Di Album Baru Nanti, Obscura Akan Hadir Dengan Personel Baru. Baca juga artikel menarik dari Cannibal Corpse yang meluncurkan buku biografi DISINI!

No comments:

Post a Comment

Designed By