Breaking News

Thursday 3 July 2014

Float Mengadakan Float2Nature Untuk Menyambut Perilisan Album Baru

Foto: Float Mengadakan Float2Nature Untuk Menyambut Perilisan Album Baru


Selamat siang pembaca budiman, Ada kabar gembira tentang Float Mengadakan Float2Nature Untuk Menyambut Perilisan Album Baru. Setelah sukses menggelar Float2Nature tahun lalu di kawasan dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah, tahun ini tepatnya tanggal 30-31 Agustus 2014, Float kembali menggelar Float2Nature dengan memilih suasana pantai di Teluk Kiluan, Bandar Lampung.

Float2Nature yang telah berlangsung ketiga kalinya ini akan sedikit berbeda, pasalnya, Float2Nature tahun ini merupakan sebuah persembahan 10 tahun perjalanan musik trio folk asal Jakarta, Float. Band yang beranggotakan Hotma Roni Simamora, Windra Benyamin dan Raymond Agus Saputra akan berbagi cerita perjalanan atas pencapaian mereka bersama Float selama 10 tahun ini dengan merilis album terbaru mereka berjudul "10" di Teluk Kiluan, Lampung. Float juga akan menyuguhkan sebuah pertunjukkan musik yang berbaur dengan keindahan alam Teluk Kiluan bagi para pengunjung yang ikut dalam Float2Nature.

Bagi kalian yang ingin bergabung dalam Float2Nature ini akan dikenakan biaya sebesar Rp. 1.500.000 untuk yang berangkat dari Stasiun Gambir Jakarta, sedangkan yang berangkat dari Lapangan Saburai Bandar Lampung akan dibebankan biaya sebesar Rp. 1.250.000. Untuk pendaftarannya sendiri, para calon peserta sudah bisa mendaftar melalui situs resmi www.Float2Nature.com dari tanggal 10 Agustus 2014. Bagaimana, tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam acara Float2Nature? Maka segeralah mendaftar agar tak kehabisan kuota. Demikian laporan Float Mengadakan Float2Nature Untuk Menyambut Perilisan Album Baru. Sampai jumpa dikabar selanjutnya!


Sumber: Digilive.co.id

No comments:

Post a Comment

Designed By