Breaking News

Saturday 26 July 2014

Hot Chick: Doris Yeh

Foto: Hot Chick - Doris Yeh

Selamat sore pembaca setia blog saya! saya punya kabar gembira sore ini. Supaya blog ini makin rame, saya akan menambahkan rubrik baru bernama Hot Chick. Di Hot Chick ini akan membahas profil wanita-wanita cantik di scene musik. Oke daripada berlama-lama akan saya beri Hot Chick edisi pertama yaitu Doris Yeh. Doris Yeh adalah bassist dari sebuah band black metal asal Taiwan, Chthonic. Doris bergabung bersama Chthonic sejak tahun 1999, kala itu ia masuk bersama Jesse Liu (gitar) menggantikan Xiao-Yu dan Zac Chang. Chthonic sendiri beranggotakan Freddy Lim (vokal), Doris Yeh (bass), Jesse Liu (gitar), Dani Wang (drum), CJ Kao (keyboard). Kembali ke Doris, karena kecantikannya Doris juga kerap jadi model cover sebuah majalah seperti FHM, Body.



Doris Yeh juga masuk dalam daftar The 50 Hottest Girl In Rock, dan masuk dalam Hottest Chick di majalah Revolver bahkan mengalahkan kepopuleran Christina Scabia (Lacuna Coil). Cukup sekian dari bahasan Hot Chick - Doris Yeh, maaf kalau masih terlalu singkat (hehe). Sebagai obat mata juga buat kalian yang stres, saya sajikan foto-foto Doris Yeh agar raut wajah segar lagi, berseri, dan memerah (haha). Baca juga artikel "Chthonic berkolaborasi dengan grup instrumen tradisional di WOA 2014". Sampai jumpa!









Kunjungi pula Tips Unik Kesehatan untuk mendapat tips,cara yang bermanfaat untuk kesehatan. Tips yang disajikan mudah dan cepat mengatasi berbagai masalah seputar kesehatan.

No comments:

Post a Comment

Designed By