Breaking News

Saturday 19 July 2014

Petisi Menuntut Agar Band Metal Ghost Segera Bubar



Kemarin ada seorang pria yang membuat petisi gila dan konyol. Seseorang bernama Sven Armdacht membuat petisi menuntut agar band metal Ghost segera bubar, hal itu dia tulis di situs petisi Change.org. Itu sungguh sebuah petisi konyol dan gila karena Sven meminta Ghost membubarkan diri. Alasan ia membuat petisi itu karena Sven menganggap Ghost bukanlah band metal yang seseungguhnya, mereka hanya akan merusak esensi metal. Dan jika petisi itu telah mendapat 10.000 tanda tangan, apakah Ghost akan menuruti orang itu untuk bubar tanpa dasar yang jelas? tentu saja tidak. Berikut isi kutipan petisi itu,

"Kami berpetisi kepada Ghost dari genre heavy metal yang terus membuat album dan tur. Banyak orang masuk ke (musik) metal berpikir bahwa mereka (Ghost) adalah band sesungguhnya dan kita harus melupakan band-band seperti Black Sabbath, Judas Priest, Iron Maiden dan yang lainnya. Mereka ingin menghancurkan metal yang sesungguhanya dengan musik karnaval dan kostumnya. Seriuskah, lagu seperti "If You Have Ghost" (judul lagu milik Ghost) adalah lagu yang harus didengarkan metalhead? mereka bukan metal. Orang-orang juga membuat klaim yang salah dengan mengatakan mereka terinspirasi oleh King Diamond/Mercyful Fate, itu jelas salah. Pada kenyataannya mereka adalah band peniru BOC (Blue Oyster Cult). Kami menentang Ghost terus ada sebagai sebuah band dan mereka harus bubar secepat mungkin."

Dan dalam  petisi menuntut agar band metal Ghost segera bubar itu sudah ada 118 orang yang menandatangani petisi tersebut. Baca juga artikel tentang Nergal mengungkap identitas Papa Emeritus (Ghost).

No comments:

Post a Comment

Designed By