Breaking News

Friday 4 July 2014

Corey Taylor : "Album Baru Slipknot Hampir Selesai, 98%"



Selamat pagi metal militia! Masih ingat dulu ketika Corey Taylor mengatakan album baru Slipknot adalah perpaduan Iowa dan Vol.3? Kali ini ada perkembangan terbaru mengenai album dari band asal Iowa itu. Corey Taylor diwawancarai Full Metal Jackie dan dia memberi tahu bahwa album baru Slipknot hampir selesai:

"Albumnya selesai, oh yes. Aku akan mengatakan 98 persen selesai. Aku sedang dalam proses masuk ke studio untuk mendengarkan, memahami jika masih ada yang perlu kita tambahi. Tapi yeah, ini sangat dekat. Langkah selanjutnya adalah mixing dan kami sedang mencoba untuk menyelesaikannya sesegera mungkin. Itu akan jadi pengumuman akbar secepatnya. Hal besar untuk didengar, segera. Itu adalah semua yang bisa kukatakan".

Ditanya untuk proses pembuatan secara umumnya, Corey menjawab, "Di album ini, terasa ada yang aneh dengan yang satu ini. Sesungguhnya ini adalah album pertama yang kami buat tanpa Paul Gray. Setelah semua yang kita lalui, ada kekuatan besar yang datang bersama ini, menjadikan kita bisa mengeluarkan semua emosi dan hasrat yang selama ini kita tahan. Pada saat yang sama, kita mendapatkan kreativitas untuk membuat karya lagi. Merasakan lagi kesegaran yang datang kembali pada diri kita. Ini menjadi sebuah pengalaman nyata positif hanya dari sudut pandang artistik, sudut pandang lirik. kami membuat sebuah album yang bukan hanya refleksi. Mari dapatkan musik baru dilura sana! Disana ada sesuatu sangat vital dengan apa yang kami coba lakukan. Disana ada sesuatu yang sangat mendalam dengan emosi yang kita mainkan dan mencoba untuk memberitahu cerita dari sebuah band yang menembus neraka dan kini kami kembali. Sangat benar-benar memuaskan."

Demikian Corey Taylor yang Mengatakan Album Baru Slipknot Hampir Selesai, disini kita masih bertanya-tanya apakah Joey Jordison akan turut serta dalam album ini setelah sebelumnya dia mengatakan telah keluar dari Slipknot dan hal itu belum dikonfirmasi pihak Slipknot. Rumor yang berkembang belakangan ini kalau Jay Weinberg (Madball, Against Me!) yang akan mengisi posisi drummer. Sekian dan tunggu update berita selanjutnya!

No comments:

Post a Comment

Designed By