Breaking News

Tuesday 4 February 2014

Pangeran Harry Kecanduan Thrash Metal

Ternyata pangeran Kerajaan Britania kecanduan musik thrash seperti yang dibawakan oleh Metallica, Anthrax, Slayer, Megadeth. Kabar mengejutkan itu disampaikan oleh Dominic West. sebagaimana yang diungkapkan kepada media beberapa waktu yang lalu, "itu adalah satu-satunya musik yang akan dia dengarkan pada Ekspedisi Walking With The Wounded ke Kutub Selatan"
"Harry memiliki pilihan yang buruk pada iPodnya. Ini semacam lagu yang tentara dengarkan, Hardcore thrash metal".

Tapi Dominic, bintang The Wire itu mengatakan Pangeran Harry, yang telah terbang dengan helikopter Apache ke Afghanistan, menunjukkan bakat ketika datang berkunjung dan menjaga semangat kerja para tentara yang tinggi dengan " lelucon kotornya "
Dia berkata, "Harry menceritakan lelucon kasar, dan yang bukan prajurit seperti saya lelucon itu cukup mengejutkan"

Dominic adalah selebriti dari tim Commonwealth bersama pangeran Harry, satu diantara tim yang akan berjuang ke kutub selatan untuk mendapatkan dana untuk amal Walking With The Wounded.
"Kami harus menggali toilet setiap kali kami mendirikan kemah" tambahnya. "Dia melakukan dengan satu sisi castellated dan tiang bendera. Dia harus menghabiskan sekitar 40 menit disana dan Anda duduk di sana akan berpikir "Ini adalah toilet kerajaan nyata".

Dominic menderita radang dingin ringan di salah satu pipinya dan rekan satu timnya jari dan telinganya membeku.
Dominic berkata pangeran Harry adalah tambahan brilian untuk perjalanan. Dia menambahkan, "benar-benar menyenangkan ada Harry di sana karena dia adalah bagian dari tim, sangat banyak".

No comments:

Post a Comment

Designed By