Breaking News

Friday 28 February 2014

Randy Blythe Jadi Komposer Musik Ballet


Randy Blythe dikabarkan sedang melakukan proyek yang menarik akhir-akhir ini. Pertama adalah proyek misterius yang dikerjakan dengan gitaris Testament, Alex Scolnick dalam iPad. Dan belum bisa dipastikan proyek apa itu. Kemudian proyek band sampingan Blythe yaitu Teenage Time Killer yang diisi oleh Randy Blythe, beberapa personel dari Corrosion of Conformity, Dave Grohl, Jello Biafra, Corey Taylor dan beberapa musik yang mengguncang planet ini. Sekarang dia mengerjakan musik balet??.. wow sangat mengejutkan, sebuah musik balet untuk Richmond Ballet. dan berikut adalah interview Randy Blythe pada Radio.com:

"sebenarnya saya telah menggarap musik untuk Richmond Ballet,New Works Festival. teman ku mengatur koreografinya, dia adalah penari balet profesional dan saya yang mengaransemen musiknya. Meski saya bukan seorang pianis atau semacamnya tapi saya telinga untuk menulis musik. Saya tidak bisa bermain gitar atau apapun tapi dengan cara digital editing kamu bisa mengaransemen musik pada waktu singkat. Ini pengalaman yang lucu dan saya pikir saya akan mengajak temanku dari Testament, Alex Skolnick untuk memberi sentuhan gitar di musik balet saya ini dan kami akan berada di dunia ballet!!"

Mungkin ini bukanlah proyek yang benar-benar dikerjakan dengan Skolnick melihat dari yang Blythe ucapkan mungkin tak pernah ada kejelasan tentang ini, tapi siapa yang tahu?. Mungkin ini adalah pilihan yang tepat untuk apapun itu. Apapun itu, ini akan menarik untuk menyimak proyek yang dilakukan kedua oran itu pada musik balet.

No comments:

Post a Comment

Designed By