Breaking News

Wednesday 12 February 2014

Video Footage Within Temptation Akustik Di Orchard's Stairwell

Sharon Den Adel dan Ruud Jolie dari Within Temptation beberapa waktu yang lalu tampil bermain akustik di The Orchards Stairwell membawakan lagu And We Run.



Album terakhir Within Temptation bertitel Hydra telah dirilis 4 februari kemarin di Amerika Utara. Album ini tersedia dalam beberapa format yaitu CD, digital, dan box set. Dan cover artwork album digarap oleh Romano Monelar (X-men, Batman, The Unforgiving).
Untuk format digital album Hydra berisikan 18 track, sebuah video klip, booklet digital  dan versi digital ini  tersedia di I-Tunes. Di versi digital ini disertakan pula bonus "Evolution Version" dari 4 lagu baru yang memuat komentar suara dari Sharon Den Adel dan sang gitaris Robert Westerholt tentang cerita lagu yang dibawakan, penjelasan inspirasi lirik, sound yang dilibatkan. Tentu ini akan menjadi sensasi unik tersendiri bagi para fans Within Temptation.
Sementara di format box set "Hydra" berisikan barang eksklusif seperti:
- 18 track disertai bonus berwujud media-book yang covernya terbuat dari timah.
- Album versi vinyl double gatefold termasuk bonus track didalamnya.
- Versi instrumen dari keseluruhan lagu di album Hydra.
- Pick gitar "Hydra".
- Dikemas dalam kotak LP yang dirancang khusus.

Dalam sebuah wawancara dengan Ultimate-Guitar, Sharon berbagi cerita mengenai pembuatan album Hydra: "Banyak band yang ter'influens oleh musik tahun 80an, itu pun yang menjadi acuan kami dalam menulis album The Unforgiving. Di album ini banyak musik-musik tahun 80an yang keluar dan sangat beraroma 80an. Dengan album yang baru ini, walaupun hanya selisih beberapa tahun saja perjalanannya, kau bisa merasakan musik berubah lagi dari album sebelumnya. Bukan lagi terinspirasi musik 80an, tapi lebih banyak influens berbeda yang masuk dimusik album ini".
Dia menambahkan, "banyak orang-orang bertanya setelah The Unforgiving keluar, 'Apakah kalian akan membuat album lain seperti The Unforgiving?' kita menjawab 'Tentu saja, karena kita yakin dalam cara positif. Kita suka banyak album dan masih mendengarkannya banyak sekali tapi kita merasa disana ada musik 80an dalam setiap lagu-lagu. Ketika kami menulis album ini, lagi kita merasa kalau kita sudah tahu apa yang akan kita lakukan untuk membuat sesuatu yang berbeda".

No comments:

Post a Comment

Designed By