Breaking News

Friday 21 February 2014

BabyMetal Merilis Album Debut

Group idol unik dari jepang yang bermain metal bernama BabyMetal berencana meluncurkan album debutnya pada 26 februari besok. Berita ini cukup mengejutkan karena sejak terbentuk tahun 2011, mereka baru berhasil meluncurkan debutnya setelah 3 tahun lamanya.

Album ini akan memasukan 5 lagu yang keluar antara tahun 2011 sampai 2013. Bersamaan dengan single-single itu akan muncul pula 3 lagu yang belum pernah didengar. Musik mereka memang unik karena terdengar perpaduan seperti musik tradisional jepang, J-Pop, dan lurus kearah death metal. Ditambah beberapa influence dari Metallica dan nge'jam ala Chthonic, terlihat mereka benar bersungguh-sungguh membuat musiknya bagus.

BabyMetal adalah group vocal dance japan rock yang terdiri dari 3 vokalis dan sebuah band. Yaitu Suzuka Nakamoto, Moa Kikuchi, Yui Mizuno sebagai pentolan BabyMetal. Perform stage mereka terbilang unik karena selain menyanyi mereka juga menari selayaknya j-pop idol group jepang pada umumnya tapi dengan irama metal yang meraung-raung. Mereka telah beberapa kali main di acara festival musik besar semisal Heavy Metal Music Festival, Loud Park pada november 2013 lalu. Mereka juga turut bagian dalam video promo film Metallica : Through The Never.

No comments:

Post a Comment

Designed By