Breaking News

Sunday 2 February 2014

Kirk Hammett Akan Ambil Bagian Dalam Album Baru Exodus

Pada tanggal 30 Januari kemarin, gitaris Exodus/ Slayer, Gary Holt dan gitaris Metallica, Kirk Hammett telah diwawancarai oleh "Metal Zone" dengan pembawa acara Nikki Blakk dari stasiun radio San Francisco, California 107.7 The Bone.

Kirk Hammett yang notabene adalah seorang maniak horor akan menjadi tuan rumah konverensi horor tahunan pertamanya, yang diberi nama Kirk Hammett Von Fear FestEviL, pada tanggal 06-08 Februari di The Regency Ballroom di San Francisco, California. Dalam acara tiga hari itu juga akan menghadirkan band-band dari Nuclear Blast seperti, Eodus, Carcass, Death Angel and Orchid.

Selain mempromosikan konverensi tersebut, Hammett mengatakan bahwa dia akan berkolaborasi dengan Exodus dan Death Angel untuk encore mereka.
Sementara ketika Holt ditanya tentang kemajuan sesi rekaman untuk album Exodus yang baru, dia mengatakan: "Kami masih belum merekam apapun, kita sejauh ini hanya menulis.

"saya sudah menemukan caraku untuk menulis lagu dan mencoba untuk tidak berlebihan dalam menggarap ini. Dan aku sudah menemukan titik temu yang baik.

"Lagu-lagu yang gila dan liar, ini seperti sebuah tingkat kebrutalan yang baru.

"Ini sangat heavy, orang orang akan terkejut dengan hal baru ini.

"Tapi saya sendiri telah bekerja tanpa henti untuk ini. Saya dan Tom Hunting (drum) juga melakukan jamming di setiap harinya.

Kemudian Blakk menanyakan kemungkinan Hammett menjadi musisi pendukung pada CD Exodus berikutnya, Hammett mengatakan "sebuah ide yang bagus!" dan dia menambahkan "itu akan benar-benar keren" untuk membantu lead gitar pada rekaman tersebut.

Hammett adalah anggota lineup awal Exodus sebelum dia keluar dan menggantikan Dave Mustaine di Metallica pada tahun 1983. Pada kenyataannya, Hammett bukanlah orang yang hanya memberi nama "Exodus", tetapi ia juga yang pertama kali menemukan vokalis Exodus, Paul Baloff dan membawanya masuk ke dalam Exodus.

No comments:

Post a Comment

Designed By