Breaking News

Thursday 13 February 2014

Corey Taylor Terpilih Sebagai Rock Titan 2013 Di Loudwire Music Awards

Corey Taylor telah terpilih sebagai Rock Titan of 2013 dalam acara 3rd Annual Loudwire Music Awards. Vokalis dari Slipknot dan Stone Sour ini bersaing dengan Tony Iommi (Black Sabbath), Lemmy Kilmister (Motorhead), Philip Anselmo (Down / Pantera), Randy Blythe (Lamb of God) dalam kategori tersebut.

Pada ajang penghargaan ini meski yang di favoritkan untuk menyabet penghargaan ini adalah Tony Iommi yang notabene seorang dedengkot pionir heavy metal dari Black Sabbath, tapi ia ternyata hanya mendapat suara sebanyak 16.07%, beda dengan Carey Taylor yang unggul telak 50.92%.

Pada tahun 2013 Corey Taylor merilis album baru bersama proyek sampingannya Stone Sour dan tampil live dibeberapa metalfest bersama Slipknot. Dia juga telah meluncurkan catatan paranormal berjudul "A Funny Thing Happened on the Way to Heaven" dan sebuah komik yang berdasarkan album terbaru Stone Sour - House of Gold and Bones.
Bersama rekan dari Slipknot, Jim Root (gitar) Corey memang telah banyak menghabiskan waktunya di Stone Sour karena saat ini Slipknot sedang vakum. Kabarnya Slipknot saat ini sedang bersiap masuk studio untuk menulis album baru. Kita tunggu saja kelanjutan dari band Nu-Metal terbesar ini, well' selamat untuk Corey Taylor atas prestasinya!

No comments:

Post a Comment

Designed By