Breaking News

Thursday 20 February 2014

Pharell Williams Merilis Album Keduanya Maret Mendatang


Pharell Williams berencana akan meluncurkan album solo keduanya bertajuk, "GIRL" pada 3 maret mendatang. Tentu kabar dari rapper sekaligus produser itu disambut gembira oleh fans nya karena itu adalah album keduanya setelah album debut "In My Mind" dirilis tahun 2006 silam. Di album "In My Mind", Pharell dibantu oleh Gwen Stefani lewat singlenya "Can I Have It Like That", serta Kanye West, Snoop Dogg, Charlie Wilson, Pusha T, Nelly dan Slim Thug.

Berdasarkan halaman preview oleh iTunes untuk album "GIRL", akan memuat 10 lagu termasuk lagu soundtrack "Despicable Me 2" berjudul "Happy" yang mana ini menjadi hit #1 di iTunes dan jadi hit #1 di peringkat Billboard Digital Songs minggu ini. Tidak ada judul lagu lainnya yang tertera. Sebuah trailer untuk album menunjukkan produser di studio dengan orkestra tampak jelas menikmati proses kreatif dan pada akhirnya, dia menangis pada hal luar biasa yang dia diciptakan.

"ketika Columbia Record menawari saya kesempatan untuk membuat album, ada 3 hal yang dipikran saya", kata Pharell di sebuah pernyataan tentang albumnya. "Salah satunya adalah rasa kehormatan luar biasa yang saya rasakan ketika saya menyadari bahwa mereka tertarik untuk bermitra dengan saya di album yang saya selalu impikan untuk membuatnya. Dua, ini akan terasa meriah dan mendesak. Dan tiga, saya langsung tahu itu akan disebut GIRL.kuharap kalian menyukainya".

Pada tahun 2003 Pharell juga merilis kompilasi Neptunes dan 4 album dengan bandnya N.E.R.D., termasuk pada tahun 2010 berjudul "Nothing" dengan beberapa single andalan seperti "Hot-n-Fun" dan "Hypnotize U" yang diproduksi oleh sahabat robot dan pemenang Grammy lalu, Daft Punk.

No comments:

Post a Comment

Designed By