Breaking News

Sunday 16 February 2014

Sebuah Lagu Untuk Stan Lee Oleh Supergrup Deathmetal (Vital Remains, Blind Witness, Immersed, The Kindred, Blessed by a Broken Heart)

Stan Lee dikenal sebagai bapak perkomikan Amerika yang besar karena menciptakan superhero pada awal karirnya bekerja sebagai asisten sebuah divisi di Timely Comics. Perusahaan tersebut kemudian menjadi Marvel Comics dan sebuah perjalanan panjang Stan Lee berevolusi menjadi komikus hebat didunia dengan menciptakan semua karakter superheo ketika dia menjadi president dan chairman di perusahaan itu.

Dan sebuah band deathmetal yang bernama Killtorous membuat sebuah lagu tentang Stan Lee. Band ini bisa dibilang supergrup karena beranggotakan personil dari Vital Remains, Blind Witness, Immersed, The Kindred dan Blessed by a Broken Heart. Mereka telah membuat video klip untuk lagu tentang Stan Lee yang berjudul "It's Not Stanley, It's Stan Lee". Sebuah lagu deathmetal yang lucu tapi tetap tak kehilangan kegarangannya dan lagu ini akan masuk dalam album mereka "Party, Grind" yang akan rilis mei mendatang. Lihat video It's Not Stanley, It's Stan Lee disini.

No comments:

Post a Comment

Designed By