Breaking News

Saturday 22 February 2014

Petisi Untuk Leonardo diCaprio dan Meshuggah

Film The Wolf of The Wall Street memang jadi fenomenal sejak kemunculannya pada 25 desember 2013 lalu. Film ini disutradarai  oleh Martin Scorsese bercerita tentang kisaha nyata seorang penjual saham bernama Jordan Belfort yang diperankan Leonardo diCaprio. Akting DiCaprio dalam film tersebut menuai banyak pujian dari kritikus dan pengamat film. Dan digadang-gadang film ini akan menjadi film terbaik yang akan mendominasi pada penghargaan Oscar mendatang. Secara garis besar The Wolf of The Wall Street berisi perjalanan Jordan Belfort yang memulai awal karir dibidang saham dengan bekerja di Wall Street kemudian mengembangkan bisnis sahamnya lalu mendirikan perusahaan sahamnya sendiri.


Pada salah satu scene di film tersebut ada adegan Leonardo DiCaprio berpidato dihadapan karyawan-karyawannya, diakhir pidato DiCaprio memasang mimik muka seperti Jens Kidman, vokal dari band progresif metal asal swedia, Meshuggah. Bahkan baru-baru ini muncul video mashup Leonardo diCaprio di scene itu tapi di masukan musiknya Meshuggah kemudian pada akhir video terlihat diCaprio seperti Jens Kidman dengan mimik muka lucu itu. Sontak video itu menarik perhatian viewers Youtube yang kebanyakan dari kalangan metalhead karena merasa lucu dan unik, DiCaprio disamakan dengan Jens Kidman.

Yang lebih gila lagi kemarin ada seseorang dari Los Angeles, Amerika bernama Ricky FTW membuat sebuah petisi yang menginginkan Leonardo diCaprio berada satu panggung dengan Meshuggah di Bonnaroo Music Festival tahun ini. Petisi itu dibuat di situs Change.org dan saat ini baru terkumpul 3000 suara. Dalam petisi tersebut, Ricky menginginkan DiCaprio berada dipanggung bersama Meshuggah sementara dia harus mengenakan jas dan penonton harus bergerak menarik seperti di scene The Wolf Of The Wall Street tersebut. Sungguh ini akan menjadi sangat keren dalam sejarah Bonnaroo Music Festival dan khusus nya dalam scene metal. Jadi buatlah ini menjadi kenyataan dengan menananda tangani petisi ini! :D

No comments:

Post a Comment

Designed By