Breaking News

Monday 7 July 2014

Nergal 'Behemoth' Mengungkap Identitas Papa Emeritus II

Nergal Behemoth tampaknya telah menungkapkan identitas asli vokalis Ghost yaitu Papa Emeritus II. Para personel Ghost memang menjaga sekali identitas pribadi mereka. Tapi beberapa penggemar telah mendeskripsikan identitas Papa Emeritus II sebagai orang misterius terburuk di rock. Karena muncul rumor kuat pada tahun ini bahwa dia adalah Tobias Forge dari Magna Carta Cartel.

Foto: Nergal 'Behemoth' Mengungkap Identitas Papa Emeritus II

Nergal memposting foto di Instagram pribadinya, disitu ada foto dia bersama Tobias di Fortarock festival, Belanda. Di Festival itu Ghost dan Behemoth bermain di panggung yang sama bergiliran. Foto ini bertuliskan ”If you have ghosts...U have everything ;-)”. Kata itu adalah penggalan lirik dari lagunya Roky Erickson berjudul "If You Have Ghost". Dimana lagu itu dicover oleh Ghost pada tahun lalu. Hal itu yang sekali lagi mengutakan rumor kalau Tobias yang juga bermain di Repugnant dan Subvision sesungguhnya adalah Papa Emeritus II.

Dari postingan di Instagram, kelihatannya Nergal ingin mengajak bermain menebak identitas Papa Emeritus II dengan para fans. Kalau menurut saya, Tobias memang Emeritus soalnya hidungnya sama-sama punya cekungan di ujungnya. :D

No comments:

Post a Comment

Designed By