Breaking News

Wednesday 18 June 2014

Acid Bath Inginkan Corey Taylor Jadi Vokalis Di Proyek Reunian Mereka

Foto: Acid Bath Inginkan Corey Taylor Jadi Vokalis Di Proyek Reunian Mereka


Band sludge metal dari Louisiana, Acid Bath merencanakan reuni kembali di tahun ini. Mereka sendiri aktif bermusik dari tahun 1991-1997 hingga kembali berkumpul lagi di 2014 untuk reuni. Dan sekarang mereka mengharapkan Corey Taylor untuk mengisi posisi vokal dalam proyek reuni Acid Bath. Corey diproyeksikan akan mengambil alih posisi vokalis Acid Bath terdahulu yaitu Dax Riggs. Karena vokalis Dax Riggs dan bassis Joseph Fontenot tidak ingin ambil bagian dalam reuni, tapi drummer Jimmy Kyle, gitaris Mike Sanchez dan Sammy Duet bersedia bekerja sama untuk reunian.

Bahkan drummer Acid Bath, Jimmy Kyle terang-terangan meminta bantuan vokalis Slipknot dan Stone Sour itu dengan memposting di halaman Facebook resmi milik Corey Taylor.


Dari isi postingan diatas Jimmy Kyle tidak secara langsung menjelaskan maksud yang ingin dibicarakan Acid Bath kepada Corey Taylor. Tapi jika Corey mengambil kesempatan ini, wow! itu pasti akan jadi sesuatu yang kedengaran klasik. Apalagi seperti yang diketahui bahwa Corey Taylor adalah orang oldschool, dia menyukai hal-hal berbau klasik dan termasuk dalam musik.

Ketertarikan Acid Bath merekrut Corey untuk mengisi vokal dalam proyek reuni ini mungkin karena melihat Corey adalah orang hebat yang sukses dengan 2 bandnya. Terlebih Corey mempunyai range vokal yang luas, dia mungkin bisa menarik ribuan penggemar baru untuk legenda sludge metal ini. Masih belum tahu apakah Corey akan menerima tawaran ini. Yang jelas saat ini Corey Taylor tengah sibuk menyelesaikan album baru dari Slipknot. Bahkan rekannya di Slipknot yang juga jadi gitaris Stone Sour, James Root memutuskan keluar dari Stone Sour karena ingin fokus menyelesaikan album Slipknot.

Sumber: Metalsucks

No comments:

Post a Comment

Designed By