Breaking News

Thursday 19 June 2014

Tony Iommi, Gitaris Black Sabbath Adalah Seorang Profesor

Foto: Gitaris Black Sabbath, Tony Iommi Adalah Seorang Profesor



Gitaris Black Sabbath, Tony Iommi pada bulan November lalu di anugerahi gelar doktor seni oleh Conventry University. Dan minggu ini universitas tersebut menunjuk Tony Iommi sebagai Visiting Profesor of Music (semacam profesor yang berkunjung mengajar di universitas dalam sebuah periode). Kesungguhan Tony dalam perannya itu terlihat, dia sudah berjalan mengelilingi kampus dan menjawab pertanyaan mahasiswa dan profesor tentang pengalamannya bermusik lebih dari 50 tahun. Yang lebih membanggakan lagi Tony adalah orang yang rendah hati dalam dunia musik. Direktur Conventry University, Dr. Geoff Willcocks mengaku terkesan dengan sosok Tonny Iommi,

"Melihat Tony berinteraksi dengan para mahasiswa adalah hal yang luar biasa. Ia sangat murah hati dan terbuka dengan mahasiswa tentang semua aspek dalam pekerjaannya. Tony tidak diragukan lagi adalah ikon musik rock dan dia inspirasi semua orang di dunia. Hal yang luar biasa kami bisa bekerja sama dengan orang penting dan dihormati khalayak internasional".

Kepala pertunjukan seni universitas, Dr. Sara Reed ikut serta mengomentari,

"Ini adalah sebuah kehormatan luar biasa karena Tony disini bersama kita sebagai profesor. Kekayaannya dalam pengalaman dan pengetahuan musiknya adalah hal baru untuk siswa kami. Ini adalah kesempatan bagus untuk mereka supaya belajar dari seorang individu berbakat dan berharap dapat bekerja sama dengan Tony di masa depan."

Tony Iommi dijadwalkan akan kembali mengajar siswa tentang musik dan komposisi pada bulan Agustus. Dan ini yang membuat saya cemburu, memiliki dosen seorang rockstar hebat di dunia. Dan saya gak akan pernah melewatkan jadwalnya.

No comments:

Post a Comment

Designed By