Breaking News

Friday 20 June 2014

Slipknot Ingin Tur bersama Mushroomhead, Mudvayne, GWAR

Foto: Slipknot Ingin Tur bersama Mushroomhead, Mudvayne, GWAR



Selamat siang rekan pembaca, maaf hari hari kemarin tidak ada tulisan yang keluar karena saya sedang... entahlah saya juga tidak tahu kemarin melakukan apa (hehe). Langsung saja kita masuk ke rumor yang lagi panas yaitu Corey Taylor yang mengatakan dia ingin tur bersama MushroomheadMudvayne dan GWAR. Berita ini mungkin terasa aneh bagi kalian yang sudah tahu kalau Slipknot dan Mushroomhead bermusuhan sejak lama. Ungkapan keinginan tur bersama mereka disampaikan Corey Taylor dalam sesi wawancara dengan Live Metal:

"Aku sedang berusaha mengerjakan itu, sejujurnya. Tapi itu mungkin tidak terjadi dalam waktu sekarang ini, karena Slipknot harus pergi untuk sementara dan kami (Slipknot) punya album baru yang akan segera keluar. Jadi kita ingin mengambil enam atau tujuh bulan dan sekedar untuk membangun ulang awak kami (Slipknot).

Corey menambahkan bahwa ia ingin serta Mudvayne dan GWAR ambil bagian line up di tur:

"Tapi aku bisa mengatakan ini ada dalam radarku dan ini salah satu hal yang ingin kulakukan, aku ingin melakukannya dalam wujud nyata. Jujur sekarang terutama sekarang semenjak Brockie (vokalis GWAR) meninggal, dia adalah salah satu orang yang ingin kuajak untuk tur bersama. Jadi tur untuk GWAR, Slipknot, Mushroomhead, dan Mudvayne. Aku sungguh ingin menaruh mereka bersama. Semoga secepatnya dan kita lihat apa yang terjadi".

Bagaimana menurut kalian teman-teman pembaca? apakah tur ini akan benar-benar mungkin terjadi? beritahu saya dengan memberikan komentar kalian!

No comments:

Post a Comment

Designed By