Breaking News

Sunday 22 June 2014

Proyek Band Kolaborasi Mark Morton (Lamb Of God) & Dez Fafara (Devildriver)



Selamat malam rekan-rekan pembaca, apa kabar kalian? Maaf saya baru sempat posting kembali setelah masalah teknis kemarin. Apakah kalian penyuka musik Lamb Of God dan Devildriver? Apakah kalian bisa membayangkan kalau keduanya berkolaborasi bersama? Kalau iya  sepertinya ini bukan lagi angan-angan untukmu, karena gitaris LOG, Mark Morton mempunyai sebuah proyekan band lain bersama vokalis Devildriver yaitu Dez Fafara. Nama resmi band proyekannya itu adalah Born of The Storm.

Sekitar dua tahun yang lalu, band ini merilis dua lagu untuk diunduh gratis dan sekarang berhubung Lamb Of God sedang mengalami hiatus, jadi Mark Morton bisa fokus penuh untuk proyekan musiknya yang satu ini. Born of The Storm juga baru saja merilis lagu baru berjudul "Secrets", teman-teman bisa mendownloadnya disini.

Jika kalian tahu seberapa pengaruhnya dua orang itu di bandnya, maka band ini terdengar seperti musik Lamb Of God. Tapi tentunya ini bukan lagunya Lamb Of God, musiknya lebih kalem dan lebih blues. Dan jika Dez Fafara di Devildriver pembawaan vokalnya growl, namun di Born of The Storm dia melakukannya dengan clean vokal alias dia menyanyi. Suara Dez yang kental diiringi gitar Mark yang khas 'Lamb Of God' membuat saya berpikir, "Ini bukan proyekan main-main, mereka akan besar". Itulah Proyek Band Kolaborasi Mark Morton (Lamb Of God) & Dez Fafara (Devildriver), sampai jumpa!

No comments:

Post a Comment

Designed By