Breaking News

Thursday 5 June 2014

Personil Lamb of God, Fear Factory, Cannibal Corpse, System of A Down Bergabung Dalam Project Rogue



Selamat sore lagi para pembaca! berita kali ini tentang Rogue Record America yang baru-baru ini membentuk super grup band yang bernama Project Rogue. Grup fantastis ini diisi dedengkot metal kelas wahid antara lain seperti Chris Adler, Raymond Herrera, Rob Barret, dan masih banyak lagi.

Menurut siaran pers dari Rogue Records America mengatakan labelnya akan mengumpulkan sumbangan 70,000 dollar melalui situs crowdfunding internasional, IndieGoGo. Tujuan pengumpulan dana ini adalah untuk membayar semua musisi yang terlibat dalam Project Rogue, memproduksi semua barang edisi terbatas yang akan diberikan kepada semua penyumbang dan mengadakan pesta perilisan di Los Angeles untuk acara ini. Albumnya sendiri akan keluar pada musim gugur secara versi digital, CD, Vinyl limited edition, dan dalam bentuk DVD yang berisi wawancara studio dan lebihnya tergantung pada pendanaan. Rogue Record America juga akan mengeluarkan aplikasi mobile gratis agar para kontributor acara ini bisa menggunakannya untuk melihat video langka para musisi, baik dalam sesi wawancara dan ketika pertunjukan. Serta musik campuran awal yang bahkan para kontributor bisa memberi umpan balik.

Ini sepertinya akan menjadi super grup fantastis tergila dalam kurun waktu 7 tahun terakhir. Mengingatkan saya pada proyek super grup sebelumnya yang dijejali para musisi berbahaya seperti Roadrunner United di tahun 2005 dan Nuclear Blast All Stars di tahun 2007. Sebagai penutup saya berikan deretan musisi metal yang bergabung dalam Project Rogue ini:

Raymond Herrera (Fear Factory)
Rob Barret (Cannibal Corpse)
John Boecklin (Devildriver)
Chris Adler (Lamb Of God)
Paul Masvidal (Cynic)
Sean Reinert (Cynic)
Jon Howard (Threat Signal)
Mitch Harris (Napalm Death)
Jed Simon (Scar The Martyr)
Frank Watkins (Obituary)
Wayne Static (Static X)
Shavo Odadjian (System Of A Down)
Christian Olde Wolbers (Fear Factory)
Pat Lachman (Damageplan)
JD Schmidt (Nociceptor)
Robert Luciani (Means End)
Vincent Zylstra (Synthetic Breed)

No comments:

Post a Comment

Designed By