Breaking News

Friday 21 March 2014

Skrillex Merilis Album Ketujuhnya Berjudul "Recess"

Skrillex, dubstep asal Amerika telah merilis album ketujuh berjudul Recess. Di album yang berdurasi 46.36 menit ini terdapat 11 track dengan single "Try It Out" yang dibantu oleh Alvin Risk.



Promo album ini tergolong unik karena pada 7 Maret lalu di Apple's App Store, Skrillex meluncurkan sebuah aplikasi bernama Alien Ride. Dalam Alien Ride ini berisi 11 file tersembunyi dan angka yang berhitung mundur sampai 10 maret. Kemudian pada website resmi Skrillex telah di update dengan gambar aplikasi di halaman depang situs dan kemudian folder rahasia dari Alien Ride itu terbuka, ternyata itu adalah 11 track dari album Recess. Sungguh unik bukan? :D

Album Recess sudah dirilis pada 18 maret lalu. Di album ini Skrillex berkolaborasi dengan banyak orang seperti Ragga Twins, Fatman Scoop, Kill The Noise, Alvin Risk, dan masih banyak musisi lainnya. Menurut saya di Recess ini tidak sehebat album sebelumnya, tidak sebising My Name Is Skrillex, atau Bangarang (selera juga sih) :P. Jadi bagi kalian yang doyan dubstep, silahkan dapatkan segera album Recess atau kamu juga bisa streaming di soundcloud.com.

No comments:

Post a Comment

Designed By