Breaking News

Thursday 6 March 2014

Mastodon Mengumumkan 'Tamu' Di Album Baru Mereka

Berita mengenai album selanjutnya dari Mastodon terus menyeruak. Isu ini semakin menarik karena dari pernyataan Mastodon sendiri bahwa di album terbarunya mereka nanti akan semakin keras dari The Hunter. Ada isu yang mengatakan bahwa Scott Kelly dari Neurosis akan menjadi guest vocal pada album terbaru Mastodon nanti. Kemudian gitaris Mastodon membenarkan berita itu dalam sebuah interview di Sounwave TV, berikut adalah kutipan konfirmasinya:


"Kami baru saja merekam sebuah track yang telah dibantu oleh Scott Kelly dari Neurosis. Dia selalu bernyayi di lagu ini. Dan ini terdengar keras cadas, Saya tidak sabar untuk itu untuk mencapai hasil akhirnya"

Tentu, Kelly selalu muncul sebagai tamu dalam setiap album Mastodon sejak Leviathan. Pada saat yang sama di interview tersebut Bill Kelliher juga mengumumkan keybordis dari The Mars Volta, Ikey Owens akan muncul di rekaman. Kelliher tidak pernah menyebutkan Valient Himself dari Valient Thorr yang datang mengunjungi Mastodon di studio beberapa waktu yang lalu. mungkinkah dia hanya berkunjung? kita tidak tahu pasti dan tunggu kabar selanjutnya.
Sementara Mastodon sudah resmi dengan show di Australia, Amerika Utara, bergabung bersama band progresive besar lainnya, Gojira dan Kvelertak pada musim semi ini.

No comments:

Post a Comment

Designed By