Breaking News

Saturday 22 March 2014

4 LP Lawas Aerosmith Akan Hadir Kembali Pada Record Store Day 2014

Sony Music Entertainment melalui divisinya Legacy Recording telah mengumumkan judul vinyl 7" dan 12" banyak band untuk Record Store Day 2014, perayaan rekaman independen di seluruh dunia yang akan jatuh pada sabtu, 19 April mendatang.



Di hari Record Store Day 2014, Legacy menawarkan barang edisi terbatas dan sejumlah judul dari band rock lawas, Aerosmith yaitu dengan 4 buah 12" LP klasik yang masing-masing dalam bentuk vinyl 180-gram. Dan berikut adalah keempat judul vinyl tersebut:

1. "Rocks" (12" 180-gram audiophile vinyl). Ini adalah album lawas dari Aerosmith pada tahun 1976 yang kala itu Aerosmith dinobatkan sebagai band paling gila dan rawk!. Pada LP ini berisi lagu Back In The Saddle dan Last Child.

2. "Draw The Line" (12" 180-gram audiophile vinyl). Tahun 1977 Aerosmith merilis Draw The Line yang sangat bertenaga dan rock keras. LP ini dikemas dengan cover ikonik dari kartunis Amerika bernama Art Hirschfeld.

3.  "Night In The Ruts" (12" 180-gram audiophile vinyl). Night In The Ruts yang keluar pada tahun 1979, termasuk "No Surprize", yang menceritakan sejarah awal band ini, serta nomor lainnya Chiquita, Three Mile Smile, Bone to Bone, dan sepasang lagu cover meliputi: The Yardbirds "Think About It" dan " Reefer Head Woman ".

4. "Rock In A Hard Place" (12" 180-gram audiophile vinyl). Dirilis tahun 1982, Rock In A Hard Place adalah album yang tidak melibatkan Joe Perry selama sejarah Aerosmith berdiri. Aerosmith di album ini masih tetap menciptakan musik rock berkelas dunia melalui lagu-lagu seperti Prelude To Joanie, Lightning Strikes, Jailbait, Bitch's Brew, dan Bolivian Ragamuffin.

No comments:

Post a Comment

Designed By