Breaking News

Sunday 26 January 2014

Corey Taylor Menampik Isu "Joey Jordison Yang Menulis Semua Lagu Slipknot"

Frontman dari Slipknot, Corey Taylor ditanya tentang isu perpecahan band dengan drummer Joey Jordison dan apakah dengan keluarnya Joey Jordison mempengaruhi perubahan musik pada album berikutnya.
 "Jujur, itu tergantung pada siapa yang kita dapatkan (sebagai pengganti Joey)," kata Taylor. Ia pun melanjutkan, "Itu semua terjadi kepada seseorang yang bisa bermain barang lama, tetapi juga membawa kreativitas tertentu untuk itu".

Mengenai apakah Slipknot mempunyai kandidat sebagai pengganti Jordison, Taylor mengatakan: "Beberapa orang." Dia menambahkan, "Segera setelah kami tahu (siapa yang akan menjadi drummer Slipknot yang baru). para fans akan tahu dan itulah bagaimana kita menjaganya agar semuanya tetap rahasia, itu untuk menghormati Joe, dan bagi kami juga. Dan ada hal lain yang kita masih perlu untuk memilah-milah.

"Sulit,itu benar-benar sulit. Tetapi satu-satunya opsi lain adalah membubarkan band, dan tak satu pun dari kita ingin melakukan itu Jadi kita akan berusaha bahwa Slipknot harus tetap ada."

Taylor juga menguraikan bagaimana ia berpikir tentang pendekatan musik Slipknot yang mungkin akan terpengaruh oleh tidak adanya Jordison, yang mana Jordison telah menjadi salah satu penulis lagu utama Slipknot sejak awal band dibentuk.

"Maksudku, jelas, itu akan (berganti) sedikit, tapi kita semua menulis," kata Taylor.

"Saya tahu ada mitos ini di luar sana yang mengatakan bahwa Joey yang menulis lagu semuanya, tapi itu sama sekali tidak benar. Kita semua menulis, dan kita semua membawa sesuatu ke meja. Dan antara aku dan Jim (Root, gitar) dan Mick (Thomson, gitar) dan Clown (Shawn Crahan, perkusi) dan semua orang, saya pikir kita akan dapat menempatkan sesuatu yang benar-benar, benar-benar keren bersama-sama. dinamis akan berubah sedikit, tetapi sejauh pendekatan kami untuk musik dan intensitas kami dan bagaimana kita mencintai apa yang kita lakukan, yang akan tetap tidak berubah, dan kita akan melakukan untuk itu, hanya 110 persen. "

Album Slipknot terakhir yang muncul tahun 2008 berjudul "All Hope Is Gone" dan nantinya akan jadi album yang pertama sejak kematian sang bassist, Paul Gray pada tahun 2010.

Jim Root mengatakan kepada The Pulse Of Radio akhir tahun lalu sebelum berita tentang Jordison keluar bahwa ia merasa pesimis untuk membuat album Slipknot baru. "Kau tahu, kami belum melakukan rekaman sejak Paul pergi dan itu telah menekan kami selama enam tahun. Dan ada banyak orang di Slipknot dan banyak fans dan saya sendiri agak merasa seperti sudah waktunya untuk rintangan ini harus diatasi . Dan bagi saya, itu benar-benar seperti prioritas nomor satu saya dan yang paling penting bagi saya sekarang. "

Slipknot belum mengungkapkan alasan keluar Joey Jordison, meskipun drummer Slipknot itu mengeluarkan pernyataan baru-baru ini yang mengatakan bahwa dia tidak keluar dari band.

No comments:

Post a Comment

Designed By