Breaking News

Friday 1 August 2014

Foo Fighters Telah Merampungkan Sesi Rekaman dan Mixing Album Baru



Butch Vig, selaku produser Foo Fighters kemarin malam mengumumkan bahwa Foo Fighters telah merampungkan sesi rekaman dan mixing untuk album studio kedelapan mereka. Vig menulis "We are officially done with the new Foo Fighters album, 23 straight days mixing! IT'S EPIC!!!". Tapi sejauh ini Foo Fighters belum memberitahukan nama dari album terbarunya. Album tersebut rencananya akan dirilis bulan November melalui label Roswell dan RCA.

Perilisan album baru Foo Fighters akan bertepatan sebulan setelah penayangan film seri HBO yang disutradarai oleh Dave Grohl bernama Sonic Highways. Sonic Highways berisi tentang catatan dokumenter proses rekaman album Foo fighters. Dave Grohl dan rekan bandnya melakukan perjalanan di delapan studio berbeda di Amerika dan rekaman bersama musisi legenda lokal seperti Gary Clark Jr, 'the Eagles' Joe Walsh, dan Rick Nielsen dari Cheap Trick (baca: Gebrakan Baru Foo Fighters, Album Baru dan Film Dokumenter). Kabarnya musisi tadi semua akan muncul di album terbaru Foo Fighters.

Consequence of Sound melaporkan, Foo Fighters sudah mengkonfirmasi beberapa jadwal di UK dan Afrika Selatan, serta penampilan pada acara festival 'Life is Beautiful' di Las vegas musim gugur ini. Dan pastinya mereka telah menyiapkan konser kejutan di tempat-tempat pembuatan film Sonic Highways seperti New Orleans, Nashville, dan Washington DC.

No comments:

Post a Comment

Designed By