Breaking News

Tuesday 5 August 2014

Penantian Panjang Album Baru Telah Usai, Slipknot Akhirnya Merilis Single Baru



Penantian panjang akan album Slipknot terbaru usai sudah, setelah kemarin mereka mengeluarkan single "The Negative One" yang bisa disimak di situs resmi mereka. Selama 6 tahun mereka hiatus tanpa memproduksi sekalipun karya baru semenjak album terakhir All Hope Is Gone (2008). Dan rencananya album baru ini akan Slipknot rilis di akhir tahun 2014.

Album keenam ini adalah album Slipknot pertama dimana tidak turut sertanya seorang Paul Gray (bassis), dia meninggal karena overdosis pada 2010 silam. Dan kepergian Paul Gray sangat memukul para anggota band hingga menghentikan mereka berkarya dan menunda produksi album baru. Hingga barulah 4 tahun kemudian Slipknot kembali berkumpul dan bangkit dengan materi baru untuk album keenamnya. Sang vokalis Corey Taylor mengatakan, "Di album ini, terasa ada yang aneh dengan yang satu ini. Sesungguhnya ini adalah album pertama yang kami buat tanpa Paul Gray. Setelah semua yang kita lalui, ada kekuatan besar yang datang bersama ini, menjadikan kita bisa mengeluarkan semua emosi dan hasrat yang selama ini kita tahan. Pada saat yang sama, kita mendapatkan kreativitas untuk membuat karya lagi."

Permasalahan terbaru yang cukup memusingkan anggota Slipknot adalah keluarnya Joey Jordison (drummer) secara tiba-tiba pada awal tahun lalu. Pernyataan itu di keluarkan sepihak oleh Joey Jordison sendiri dan hingga saat ini Slipknot belum bisa mengkonfirmasi apakah Joey benar-benar hengkang. Mengenai pengisi drum dalam single "The Negative One" itu masih menjadi misteri. Rumor yang berkembang beberapa bulan lalu Joey Jordison digantikan oleh Jay Weinberg (Madball). Tapi semenjak dirilisnya "The Negative One" pada jumat lalu, muncul rumor baru kalau Chris Adler dari Lamb Of God yang mengisi drum di lagu tersebut. Sebelumnya Chris Adler juga pernah membantu drum band lain yaitu Protest The Hero. Memang saat ini Lamb Of God sedang vakum dan apakah benar rumor Chris Adler menggantikan Joey Jordison? Tunggu kabar selanjutnya! Baca juga "Slipknot Kembali Menggelar Knotfest" 

Kunjungi pula Tips Unik Kesehatan untuk mendapat tips,cara yang bermanfaat untuk kesehatan.

No comments:

Post a Comment

Designed By